Bahaya Tikus Pada Mesin Fotocopy

Written by PT. Mulya Mitra Coperindo on . Posted in Blog


service mesin fotocopy, maintenance mesin fotocopy

Bahaya Tikus Pada Mesin Fotocopy | Bagi Anda yang memiliki mesin fotocopy sebaiknya harus mewaspadai binatang pengerat yang satu ini, karena binatang satu ini banyak pemilik mesin fotocopy khususnya pada pemilik usaha fotocopy center mengalami kerusakan.

Hewan pengerat ini sangat menyukai tempat yang gelap dan hangat untuk dijadikan tempat bersarang, apabila mesin fotocopy Anda ada celah yang dapat dimasuki oleh tikus dan daerah sekitar Anda banyak tikus sebaiknya Anda perlu waspada karena dapat dipastikan mesin fotocopy Anda sudah tidak aman lagi, tikus ini akan menyerang mesin fotocopy yang Anda miliki.

Pada umumnya binatang pengerat memiliki kebiasaan yang sangat merugikan, kebiasaannya adalah selalu menggigit benda-benda keras yang ada di sekitar sarang atau disekitar lingkungan binatang ini hidup. Tujuan tikus ini menggigit benda yang keras adalah dikarenakan giginya yang selalu tumbuh terus menerus sehingga tikus ini selalu menggigit benda keras untuk memperlambat pertumbuhan giginya.

Apabila tikus ini sudah bersarang di mesin fotocopy maka tikus ini akan menggigit apa saja yang ada di dalam mesin Anda, dimulai dari kabel sampai perangkat penting lainnya. Tikus ini berbahaya bukan hanya dari gigitannya tetapi dari cairan air seni tikus ini, air seni tikus ini sangat berbahaya terlebih lagi apabila air seni tikus ini sudah kena ke unit drum mesin fotocopy. Kita ketahui bahwa Unit drum bisa mencapai harga Rp. 6.000.000 dan Anda pun harus merogoh kantong dalam-dalam, karena apabila tidak diganti dengan drum yang baru hasil dari mesin fotocopy akan buruk dan tidak maksimal.

Oleh karena itu ada baiknya bagi Anda pemilik mesin fotocopy untuk melakukan pencegahan dari serangan tikus ini. Berikut kami berikan tips mudah untuk mencegah serangan tikus:

  1. Basmi tikus dengan alat penjebak khusus tikus atau pakai racun tikus
  2. Usahakan jangan bungkus mesin fotocopy Anda dengan plastik atau kain, apabila kondisi mesin dalam keadaan mati
  3. Letakan kamper di dalam mesin fotocopy
  4. Apabila membuka rak kertas jangan ditinggal, agar tikus tidak dapat masuk
  5. Jagalah kebersihan lingkungan sekitar mesin fotocopy
  6. Jangan membuang sampah sembarang di sekitar mesin fotocopy

Semoga penjelasan dan tips kali ini bermanfaat untuk Anda, terima kasih sudah berkunjung :)

 



Tags: ,

Trackback from your site.

PT. Mulya Mitra Coperindo

PT. Mulya Mitra Coperindo melayani pemesanan ke seluruh Indonesia, untuk info atau pemesanan bisa mengubungi 021-7430 413 / 0812 8800 3660 | Jl. Pahlawan No 7A Rempoa-Situ Gintung Ciputat Timur Tangerang Selatan 15412. Dekat ( Kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta )

Berikan Testimonial


  • Icon 02

    Cara Pemesanan

    Untuk kenyamanan, anda bisa melakukan pembayaran saat barang telah kami antar sampai ke tujuan.

    Detail COD

  • Icon 03

    Lokasi Kami

    Lihat lokasi kami dengan peta dari google maps yang memudahkan anda untuk mengetahui lokasi kantor kami.

    Info Lengkap

Inline HTML

aa


tres